Pesan Tiket Bus, Travel & Shuttle Online

Velotow merupakan Layanan pemesanan tiket travel dan Bus online diseluruh indonesia. terhubung dengan travel dan bus terbaik yang akan menemani perjalanan Anda. Cukup 5 Langkah Kurang dari 5 Menit dalam melakukan Pemesanan.

Travel Pekanbaru Air Molek Dengan Fasilitas Executive

by By Velotow


Posted on 24 Feb 2021



Air Molek adalah sebuah kota kecil yang terdapat di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Air Molek merupakan Ibu Kota Kecamatan Pasir Penyu, secara geografis kota Air Molek berbatasan dengan Kecamatan Lirik, selatan dengan Desa Japura, sebelah barat dengan Kecamatan Sei Lala, dan bahagian timur berbatasan langsung dengan Sungai Indragiri.  Letak kota Air Molek berada lebih kurang 10 km dari jalur Lintas Timur Sumatera yang dapat menghubungkan berbagai daerah yang berada di Pulau Sumatera, yaitu Sumatera Bagian Selatan hingga ke Pulau Jawa, Sumatera bagian Barat, Sumatera Bagian Utara hingga Provinsi Aceh.

 

Nah demi menunjang segala aspek kegiatan yang dilakukan tentunya masyarakat dan para pendatang butuh banget kendaraan untuk memenuhi kebutuhan mobilisasi mereka, Berbicara tentang jasa travel, Transportasi saat ini menjadi sebuah kebutuhan yang tidak terlepas dari setiap kegiatan atau aktivitas masrayakat, di mulai dari keperluan pribadi sampai keperluan bisnis.

 

Adapun yang mengharuskan anda untuk melakukan perjalanan dari Pekanbaru ke Air Molek dengan jarak tempuh 4 jam perjalanan, Jasa angkutan travel dapat menjadi solusi jitu untuk perjalanan anda dapat meminimalisir adanya kemacetan dan polusi udara. di antara sarana transportasi yang ada angkutan transportasi darat khususnya jasa angkutan travel menjadi pilihan favorit penghubung antara kota Pekanbaru - Air Molek  dalam memenuhi kebutuhan perjalanan, Terlihat dari banyaknya wisatawan dari berbagai penjuru maupun masyarakat kota ini yang bepergian atau datang dengan menggunakan jasa angkutan travel.


Dengan jadwal keberangkatan 4 kali dalam sehari yaitu :

  • Pagi pukul 10.00 wib
  • siang pukul 14.00 wib
  • sore pukul 17.00 wib
  • malam pukul 20.00 wib

menggunakan armada Kijang innova dilengkapi dengan fasilitas Recleaning Seat, Full AC, Full Audio Video, adanya snack / air minum, dan antar jemput alamat. serta didukung oleh pengemudi-pengemudi yang profesional.

 

Untuk melakukan Reservasi Pemesanan Tiket Travel tujuan Pekanbaru Air Molek dapat melalui :

 

 

HP/WA   : 082370971110

 

 

Itulah ulasan informasi mengenai Travel Pekanbaru Air Molek, semoga bermanfaat dan dapat mempermudah perjalanan anda. 

 

;