Pesan Tiket Bus, Travel & Shuttle Online

Velotow merupakan Layanan pemesanan tiket travel dan Bus online diseluruh indonesia. terhubung dengan travel dan bus terbaik yang akan menemani perjalanan Anda. Cukup 5 Langkah Kurang dari 5 Menit dalam melakukan Pemesanan.

Sewa Mobil Hiace Medan

by By Velotow


Posted on 10 Feb 2021



Anda sedang  membutuhkan jasa rental mobil hiace commuter atau hiace premio di medan? untuk kebutuhan transportasi maupun wisata di medan danau toba, pematang siantar, sibolga, tapanuli dan sekitarnya? dengan harga termurah? unit keluaran terbaru? fasilitas lengkap?

jika betul demikian anda tidak perlu risau dan khawatir karena sekarang tidak susah lagi karena banyaknya aktivitas baik itu untuk urusan pribadi, bisnis, maupun keluarga, pemilihan jasa sewa mobil Medan pun harus di tentukan mengingat setiap penyedia memiliki fasilitas dan harga yang berbeda satu sama lain. Di kota medan telah hadir jasa rental hiace dengan harga murah, fasilitas lengkap unit keluaran terbaru dan selalu siap 24 jam dalam melayani keperluan transportasi anda, baik dalam maupun luar kota kabupaten medan sumatra utara.

Informasi Mobil Toyota Hiace

Berikut ini kami akan memberikan informasi tentang Mobil Toyota Hiace

untuk yang belum mengetahui atau belum pernah menggunakan mobil Mobil Toyota Hiace berikut ulasan supaya lebih yakin untuk menggunakanya. bisa dikatakan Mobil Toyota Hiace sangat familiar di Indonesia, karena mobil ini menjadi andalan bagi para pengusaha transportasi, baik di kota maupun desa sudah banyak yang menggunakannya. Toyota Hiace Commuter maupun Premio memang di rancang sebagai mobil minibus yang cukup besar untuk mengangkut penumpang dalam jumlah banyak. pada saat ini  mungkin bisa di kata mobil Hiace merupakan salah satu produk mobil  mewah di segmen kendaraan komersial, Kendaraan ini tidak hanya dapat menampung hingga 16 penumpang namun juga dibekali dengan berbagai fitur keselamatan canggih dan kenyamanan besutan Toyota yang sangat menjanjikan. Memiliki interior yang canggih dimana tuas gigi juga diposisikan mirip dengan Toyota Sienta terbaru, yang dimana tuas transmisi disematkan di dasbor ketimbang di antara pengemudi dan penumpang kursi depan.

 Tata letak ini tidak hanya membuat ruang kabin depan semakin luas , namun juga memungkinkan pengemudi atau penumpang untuk keluar dengan leluasa dari pintu kiri ataupun kanan. Jendela depan juga dilengkapi dengan tombol power, fitur yang tidak biasanya ditemukan di mobil komersial dan Unit AC menawarkan suhu yang ideal untuk kendaraan dan memastikan kenyamanan prima selama berkendara pertimbangan seperti itulah yang menjadikan mobil ini kami gunakan sebagai kendaraan jasa Sewa Toyota Hiace di Medan melayani wilayah sekitarnya.

Jasa Rental Hiace Medan

mengingat banyaknya permintaan akan ketersediaan sewa mobil hiace di medan dengan kualitas premium dan harga murah oleh sebab itu untuk memenuhi kebutuhan transportasi yang semakin hari terus meningkat, Rental Hiace Medan hadir untuk selalu siap 24 jam dalam melayani keperluan transportasi anda, baik dalam maupun luar kota kabupaten medan sumatra utara. Sebagai contoh banyaknya pengunjung untuk melakukan perjalan dinas di kota Medan, karena banyak perusahaan yang mendirikan kantornya di kota ini, maka mau tidak mau harus menjalankan tugas yang di berikan oleh pemimpin maupun atasan. ketika juamlahnya peserta lebih dari 10 anggota memang cukup merepotkan dalam mobilitas, disinilah anda bisa menggunakan jasa Rental Hiace Medan  guna mengantarkan dari satu tempat ke tempat lain semua sekaligus dengan peserta penumpang sampai 15 orang.

Selain itu juga tidak sedikit yang ingin berwisata maupun city tour dari luar kota ke Kota Medan, jika datang dengan rombongan dengan menaiki pesawat dan anda bisa memesan jasa Rental Hiace Medan  cukup booking di admin yang tertera dan koordinasi penjemputan semua keperluan maupun wisata anda akan di layani dengan baik sampai keperluan wisata anda selesai.

Driver kami sangat berpengalaman dan berkompeten di bidangya dan driver yang sopan dan handal menjadi prioritas kami di mana ini merupakan standar sopir mobil pariwisata, selain itu juga fleksibel dalam menetukan waktu tujuan sesuai dengan kenginan pelanggan kami, penguasaaan jalan dan medan menjadi point untuk mengetahui rute jalan kemanapun dengan waktu cepat dan aman.

Keunggulan Rental Hiace Medan

·         Harga Rental Hiace Medan termurah

·         Mobil Toyota Hiace keluaran terbaru 2016, 2017, 2018, 2019, 2020

·         melayani dalam dan luar kota siap 24 jam

·         AC atau Air Conditioner yang dingin

·         Kursi reacleaning seat / bisa di atur posisi

·         Audio Soundsytem premium

·         Tersedia Karaoke

·         Mobil di lengkapi port Charger Hp / Gadget

·         Driver / sopir yang handal dan berpengalamn tau akan kondisi jalan dan medan

·         Bagasi luas untuk barang bawaan

Rental Hiace Medan Memberikan Paket Sewa Hiace Dengan Harga yang Sangat Terjangkau


Medan – Airport Rp800.000

Medan City Tour Rp1.000.000/hari

Medan – Pantai Cermin Rp1.000.000/hari

Medan – Tebing Tinggi Rp1.100.000/hari

Medan – Beratagi Rp1.200.000/hari

Medan – Sipiso Piso Rp1.400.000/hari

Medan – Kisaran Rp1.200.000/hari

Medan – Pematang Siantar Rp1.150.000/hari

Medan – Parapat Rp1.200.000/hari

Medan – Pulau Samosir Rp1.350.000/hari

Medan – Rantau Prapat Rp1.400.000/ hari

Medan – Kuta Cane, ketambe Rp1.700.000/hari

Medan – Tarutung Rp1.500.000/hari

Medan – Sibolga Rp1.700.000/hari

Medan – Langsa Rp1.400.000/hari

Medan – Banda Aceh Rp1.700.000/hari

Medan – Padang Sidempaun Rp1.600.000/hari

Medan – Bukit Tinggi Rp1.800,000/hari

Medan – Pekanbaru 1.500.000/hari

Medan – Jambi Rp1.800.000/hari

Medan – Palembang Rp1.800.000/hari

Medan – Jakarta Rp2.500.000/hari

 

Contact Person Rental Hiace Medan

 

Untuk menyewa mobil di Rental Hiace Medan anda dapat menghubungi dan melakukan order baik lewat telepon maupun lewat aplikasi whatsapp yang tercantum di bawah ini.


Jl. Turi, Gang Bilal No 8

Phone/wa. 0822-7625-7417

 

 

 

 

 

.

 

;