Pesan Tiket Bus, Travel & Shuttle Online

Velotow merupakan Layanan pemesanan tiket travel dan Bus online diseluruh indonesia. terhubung dengan travel dan bus terbaik yang akan menemani perjalanan Anda. Cukup 5 Langkah Kurang dari 5 Menit dalam melakukan Pemesanan.

Rekomendari Travel Dumai Padang Terpercaya

by By Velotow


Posted on 25 Feb 2021



Kota padang adalah  adalah salah satu kota  sekaligus ibu kota provinsi sumatra barat,indonesia. Kota Padang yang terkenal dengan legenda Malin Kundang dan Siti Nurbaya ini berbatasan langsung dengan laut dan perbukitan sehingga secara otomatis mempunyai beragam tempat wisata menarik. Kota Padang memiliki kultur yang beragam, adat bersandi sarak, sarak bersandi Kitabullah itulah semboyan masyarakat minang yang melekat hingga kini. Kota sangat terkenal dengan kulinernya yang luar biasa enaknya. Nah bagi anda yang akan melakukan perjalanan dari kota Dumai menuju kota Padang anda bisa melalui Jl. Lintas Barat Sumatera dengan jangka waktu 12 jam perjalanan.  Dengan perkembangan yang cukup pesat di Kota Dumai dan kota Padang membuat jasa transportasi semakin di butuhkan, jasa travel agent bisa menjadi solusi perjalanan yang murah, nyaman dan aman untuk anda karena armadanya saat ini sudah semakin modern dan berfasilitas lengkap tak hanya itu jadwal perjalanan travel juga lebih pasti.

berbicara masalah transportasi tak jarang masyarakat di Dumai lebih memilih menggunakan jasa agen travel khususnya bagi karyawan kantor, pekerja, mahasiswa, dan profesional, karena angkutan ini lebih fleksibel dalam masalah waktu dan sangat praktisan jika di bandingkan dengan angkutan umum yang lain.

karena setiap agen travel Dumai terdapat layanan door to door service atau sering kita kenal dengan layanan antar jemput penumpang di lokasi yang telah di tentukan, itu berarti anda cukup memesan tiket di tempat anda, maka agen travel tersebut akan datang menjemput sesuai jadwal yang telah di tentukan sebelumnya

seiring permintaan pelanggan serta kebutuhan masyarakat Dumai untuk bepergian ke luar kota, oleh sebab itu banyak agen travel yang membuka rute perjalanan ke kota yang sering di kunjungi saat ini seperti dari Dumai ke kota Pekanbaru, Payakumbuh, Bukittinggi, Padang Panjang, Padang dan sebagainya jadi masyarakat tidak tergantung kepada angkutan bus  yang notabenenya harus mendatangi terminal atau stasiun.

 

Travel Dumai Padang menjadi salah satu alternatif perjalanan darat yang diminati oleh banyak kalangan masyarakat karena travel menyediakan fasilitas lengkap dan layanan antar jemput antar alamat yang membuat perjalanan semakin praktis dan efisien. Bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan bisnis, mengunjungi keluarga atau sekadar berlibur.berikut ini Velotow.com akan menyajikan  Travel Dumai Padang yang dapat anda gunakan sebagai teman perjalanan anda.

 

1.     Namira Jaya Travel

Namira Jaya Travel membuka layanan keberangkatan dari Dumai menuju Kota Padang setiap harinya dengan jadwal keberangkatan 1 kali dalam sehari pada pukul 17.00 wib. Namira Jaya Travel memberikan layanan antar jemput alamat dengan menggunakan armada Kijang Innova, penumpang juga akan diberikan air mineral sebagai bekal di perjalanan dan untuk biaya tiket travel untuk sekali perjalanan sebesar Rp. 220.000

 

 

2.      Jefri Travel

 

Nah untuk travel Dumai Padang berikutnya yaitu Jefri Travel membuka layanan keberangkatan Dumai menuju Padang setiap harinya dengan jadwal keberangkatan 1 kali sehari yaitu pada sore hari pukul 17.00 wib. Jefri Travel juga memberikan layanan antar jemput alamat dan moda transportasi yang digunakan adalah Toyota Kijang Innova dan APV, penumpang juga akan diberikan air mineral sebagai bekal di perjalanan untuk biaya travel cukup murah sebesar Rp. 250.000

 

Bagi anda yang ingin pergi ke Padang dari kota Dumai silahkan hubungi admin velotow dan pesan tiket langsung melalui aplikasi kami velotow.com. pesan dan booking tiket travel Dumai Padang lebih mudah murah bersama velotow.com dan dapatkan promo menarik lainnya.

 

Sebagai informasi tambahan, masing-masing travel memiliki rute singgahnya sendiri. Untuk itu, penumpang dapat mengonfirmasinya secara langsung kepada pihak travel.

 

Bagaimana? Apakah sudah menemukan agen travel Dumai Padang mana yang cocok dengan kebutuhanmu? Jangan salah pilih ya.

;