Pesan Tiket Bus, Travel & Shuttle Online

Velotow merupakan Layanan pemesanan tiket travel dan Bus online diseluruh indonesia. terhubung dengan travel dan bus terbaik yang akan menemani perjalanan Anda. Cukup 5 Langkah Kurang dari 5 Menit dalam melakukan Pemesanan.

Butuh 16 Jam Perjalanan Dari Kota Pekanbaru Menuju Kota Palembang

by By Velotow


Posted on 02 Mar 2021



 

Perjalanan akan menjadi beda cerita jika harus ditempuh melalui Lintas Timur  Melalui rute ini dibutuhkan waktu sekitar 15 hingga 16 jam perjalanan dari Kota Pekanbaru menuju Kota Palembang. Selain jauh, Lintas Timur ini merupakan jalur terpadat arus kendaraan lintas.

Transportasi Pilihan Menuju Kota Palembang

Bagi Anda yang sama sekali belum pernah mengunjungi Kota Palembang, dengan hanya membayangkan jarak yang harus ditempuh saja mungkin Anda sudah merasa lelah sebelum memulai perjalanan tapi tidak bagi mereka yang sudah terbiasa dengan rutinitasnya.

Meskipun jarak yang harus ditempuh cukup melelahkan, setiap hari ada saja orang yang bepergian menuju Kota Palembang atau sebaliknya, dari Pekanbaru menuju ke Palembang. Baik itu pekerja, pebisnis, pedagang, pelajar, atau pun yang hanya sekedar mengunjungi keluarga atau kerabat.

Dalam melakukan perjalanan, kebanyakan dari mereka menggunakan jasa angkutan travel sebagai sarana transportasi. Namun jika Anda tidak ingin merasakan sakitnya pinggang dengan duduk di kendaraan selama belasan jam, Anda bisa menempuh perjalanan melalui jalur udara dengan pesawat terbang.

Akan tetapi, tentu saja harga tiket pesawat terbang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan harga tiket travel. Oleh sebab itulah kenapa jasa angkutan travel masih menjadi pilihan favorit untuk kebutuhan transportasi masyarakat selama ini. Selain alasan biaya yang cukup terjangkau, sistem layanan door to door yang ditawarkan jasa angkutan travel semakin memanjakan dan mempermudah penumpang dalam melakukan perjalanan.

Anda tidak perlu khawatir jika hendak berkunjung ke Kota Palembang dengan menggunakan jasa angkutan travel. Saat ini cukup banyak perusahaan transportasi yang menawarkan layanan jasa angkutan travel. Namun, perjalanan hingga belasan jam, selain butuh stamina ekstra, tentunya harus didukung dengan sarana transportasi yang menunjang. Terutama dari segi keamanan dan kenyamanan.

Salah satu jasa angkutan travel yang patut Anda perhitungkan dalam mendukung rencana perjalanan Anda menuju Kota Palembang adalah Velotow.com akan membantu Anda dalam pemesanan Tiket dengan lebih cepat, mudah dan murah.. Terhubung dengan Perusahaan Jasa Angkutan Sewa Eksekutive terbaik yang akan menemani perjalanan Anda. Bersama Velotow.com perjalanan panjang Anda akan terasa lebih menyenangkan.

 

Bagaimana? Sudah siap untuk memulai perjalanan ke Kota Palembang? Selamat menikmati perjalanan, semoga selamat sampai di tujuan.

 

;