Pesan Tiket Bus, Travel & Shuttle Online

Velotow merupakan Layanan pemesanan tiket travel dan Bus online diseluruh indonesia. terhubung dengan travel dan bus terbaik yang akan menemani perjalanan Anda. Cukup 5 Langkah Kurang dari 5 Menit dalam melakukan Pemesanan.

Liburan ke Pekanbaru? Jangan Lewatkan Untuk Berkunjung ke Taman Bunga Impian Okura

by By Velotow


Posted on 21 Jul 2020



Belum puas menjelajah nusantara? Cari referensi tepat untuk merencanakan perjalanan Anda, Berbagai wisata di Velotow dapat menjadi referensi traveling anda kapanpun itu. Lelah dengan rutinitas harian dan butuh refreshing sejenak ? Nah sebenarnya jika mau refreshing menyenangkan tidak perlu kok keluar banyak uang. Kamu bisa mendatangi lokasi wisata terdekat, ramah kantong, namun tetap berkesan.

Bagi kamu yang tinggal di kota Pekanbaru, kami merekomendasikan sebuah tempat wisata  yang instagramabel yaitu Taman Bunga Okura merupakan destinasi cantik di Pekanbaru yang kini sedang jadi buah bibir traveler. Dilengkapi aneka bunga-bunga cantik, destinasi yang berlokasi di Desa Okura, Kecamatan Rumbai ini banyak didatangi wisatawan bahkan kini sudah dikunjungi oleh ribuan orang berbagai penjuru.

Objek wisata ini menyajikan lokasi foto yang instagramable, apalagi ketika tanaman bunganya sedang mekar. Ditambah lagi adanya beberapa objek foto yang sangat kekinian, diantaranya rumah pohon, ayunan hias, jembatan cinta, replika sampan dan 600 botol plastik berwarna warni yang bergelantungan di atas jalan masuk ke tempat tersebut, selain itu tempat ini menawarkan beragam olahraga sunnah seperti berkuda dan memanah. Di tempat ini anda akan ditawarkan paket berkuda dan paket belajar berkuda, untuk paket berkuda sebanyak 2 lap dihargai Rp 30.000 dan dipandu oleh pawang kuda sedangkan untuk paket  belajar berkuda private lesson dikenakan Rp 150.000 selama 45 menit, ada juga Ridding School untuk 8 kali ride seharga Rp 1.000.000 serta paket endurance bagi yang sudah mahir dan ada 18 ekor kuda yang tersedia disini berasal dari beragam ras, setiap kuda juga memiliki nama tersendiri dan sangat jinak, jadi jangan takut untuk menungganginya.

Tarif masuk ke objek wisata ini hanya dipungut biaya parkir. Untuk motor dipungut biaya Rp 5.000, sedangkan mobil Rp 10.000. Bermodalkan jumlah rupiah tersebut, pengunjung dapat berfoto sepuasnya.

Untuk mencapai tempat ini , pengunjung dapat menempuh jarak sekitar 30 menit saja dari pusat kota. Selanjutnya, melewati Jembatan Siak, lalu masuk dari Danau Buatan, Jalan Pramuka, lalu ke Jalan Danau Buatan, dari sana pengunjung diarahkan belok ke kanan, terus hingga bertemu simpang tiga belok ke kiri ke Jalan Raya Panjang Okura. Nantinya, pengunjung dapat melihat adanya plang petunjuk arah yang menyebut taman bunga. Nah, lokasinya berada di sebelah kanan.

;